Wakapolres Majalengka Hadiri Undangan Upacara HGN ke-28 dan Peringatan HUT PGRI Ke-77 

Majalengka l Jejakkasus.info – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik menghadiri Upacara Hari Guru Nasional Ke-28 dan Peringatan HUT PGRI Ke-77 tahun 2022 yang bertempat di lapangan (Gelanggang Gelora Muda) GGM Kabupaten Majalengka, Jum’at (25/11/2022).

Bupati Majalengka Sdr. Karna Sobahi bertindak selaku inspektur upacara peringatan HUT PGRI Ke-77 mengusung tema “Guru Bangkit – Pulihkan Pembelajaran Indonesia Kuat Indonesia Maju” di hadiri oleh tamu undangan dari Forkopimda Kab. Majalengka, Perwira TNI/POLRI, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Majalengka Sdr. Lilis Yuliasih, Perwakilan Kemenag Diwakili Kasi Pendidikan dan Madrasah Sdr. Saefullah, Ketua PGRI Majalengka Sdr. Oyo Kartoyo, para staf ahli dan asisten daerah lingkungan pemerintah Kab. Majalengka, perwakilan Bank BJB Majalengka, jajaran pengurus PGRI Majalengka, jajaran Guru Sekolah (RA, TK, SD, SLTP, SLTA) Se – Kab. Majalengka, serta perwakilan pelajar SLTP dan SLTA.

Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik menyampaikan bahwa “Adapun arahan dari bapak Bupati yakni Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, yang sangat mempengaruhi masa depan generasi penerus bangsa, selain itu guru juga memiliki tanggung jawab membentuk karakter peserta. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyamakan arah perjalanan menuju satu tujuan bersama, yakni pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas, dan mewujudkan Merdeka Belajar di seluruh pelosok Nusantara.”

”Dengan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional ke-28 yang semakin dewasa kami mengucapkan selamat dan semoga para guru di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Majalengka dapat memberikan makna bagi bangsa dan negara agar menjadi amal ibadah disisi Tuhan, serta semakin maju dan sejahtera.” pungkas Wakapolres Majalengka.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan unjuk gelar drum band dengan diiringi parade oleh para guru, serta pengumuman dan penyerahan Tropy pemenang kategori lomba Guru berdedikasi, Guru dan Kepala Sekolah berprestasi Tahun 2022. (Liman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *