Wakapolres Majalengka Pimpin KRYD, Dalam Rangka Malam Takbiran Idul Adha 1443 H

oleh -975 Dilihat

Majalengka l Jejakkasus.info –  Wakapolres Majalengka memimpin langsung patroli skala besar dalam rangka cipta kondisi kegiatan malam takbiran Idul Adha 1443 H Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (9/7/2022).

Selain untuk memantau situasi malam takbiran di masjid-masjid dan rumah warga,target sasaran dari KRYD Pengaman Malam Takbiran Idul Adha 1443 H ini meliputi antisipasi pelaku kejahatan C3, Pemeriksaan Kendaraan Pengangkut Hewan Qurban meliputi Dokumen Kendaraan dan Surat Keterangan Kesehatan Hewan (SKKH).

Adapun rute yang dilalui rombongan patroli skala besar yaitu Jl. KH. Abdul Halim – Bundaran Munjul – Jl. Siti Armilah – Jl. KH. Abdul Halim – Bundaran Tonjong – Jl. Cigasong Jatiwangi – Jl. Majalengka Cirebon – Standby Perempatan Panjalin Kec. Sumberjaya – Kembali menuju Mako Polres Majalengka.

Dari hasil patroli yang dilakukan, situasi malam takbiran berjalan aman dan tertib di masing-masing mesjid dan rumah masyarakat.

Tidak lupa imbauan dari Wakapolres Majalengka untuk menertibkan warga yang melaksanakan Takbiran keliling agar situasi di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

Dikri Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.