Wakil Bupati Hi.A.Syafii.SAg Ajang Silahturahmi dengan Toni Isa Mantan Pengurus Partai Golkar Tanggamus

Tanggamus, Jejakkasus.info –

Dalam acara temu kangen para mantan pengurus partai Golkar dan lintas partai serta kader dan warga dihadiri Wakil Bupati Hi A Syafi’i beserta rombongan bertempat di kediaman Hi. Toni Isa, Pekon Sinarbanten, Talang Padang, Kamis (03/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Rahman Saleh, Ir. Hi Zainudin Hanafi, Deri ardisyah Maun, Baidi, Budi dayat, Deppo dan M, Amin Djasuta kepala Pekon Sinarbanten, Ismail Kardi.SE Kepala Desa Sinar Petir.

Pada kesempatan itu Syafii mengatakan,”acara ini sekedar silahturahmi dan temu kangen dengan sahabat lama kebetulan kita sudah lama tidak saling berjumpa karena kesibukan masing-masing.” Ujarnya.

“Tidak ada acara resmi disini hanya ramah tamah sharing saja, Alhamdulillah kita semua masih diberi kesehatan dan di panjangkan umur Samapi saat ini ,” imbuh Syafi’i

Acara berlangsung santai, penuh dengan suasana kekeluargaan dan obrolan-obrolan ringan diantara mereka.

Pada kesempatan tersebut, salah satu masyarakat Tanggamus Husni Munir mempertanyakan tentang jembatan KKN yang menghubungkan kecamatan Sumberejo dan kecamatan Pulau Panggung, yang viral di pemberitaan baik media cetak maupun media online belakangan ini. Seperti apa solusi dari pemerintah daerah, pungkas Wakil ketua,”Aliansi Jurnasitik Online Indonesi,kabupaten Tanggamus.

Alhamdulillah,”Pak Wakil Bupati A Syafi’i masih ingat dengan kami dan konco” lawas.
Walaupun tidak ada acara husus terang kang Toni Isa panggilan akrabnya pada awak media….

Lanjut Toni Isa jangankan pak wakil bupati datang yang pernah duduk sebagai anggota legislativ dari partai Golkar pada saat saya dipercaya memimpin Partai Golongan Karya kabupaten Tanggamus. Siapapun dia partai manapun dia ingin bersilahturahmi ke rumah kami, insya Allah kami siap menerima kunjungan dari bermacam macam elemen masyarakat manapun itu,pintu terbuka lebar lebar. papar sesepuh masyarakat Pekon sinarbanten kecamatan talangpadan tanggamus, Pungkasnya.

(Bambang/Sugeng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *