Wakil Bupati Jombang Resmikan Bantuan CRS Di SMK Darul Ulum Kepuhdoko

Jombang | jejakkasus.info – Selasa (19/09/2023) di halaman SMK Darul Ulum Kepuhdoko diadakan acara peresmian bantuan IPL (Instalasi Pengelolaan Air Limbah) dari PT. IRP (Indonesia Royal Paper).

Acara tersebut dihadiri wakil bupati Jombang, Muspika kecamatan Tembelang dan kepala desa se – kecamatan Tembelang dan para undangan juga para siswa.

SMK Darul Ulum Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang menerima bantuan CSR (corporate social responsibility) dari PT Indonesia Royal Paper (IRP).

PT IRP sendiri, adalah pabrik kertas yang berlokasi di Desa Daditunggal, Kecamatan Ploso, Jombang. Bantuan yang diberikan, berupa IPAL (instalasi pengelolaan air limbah).

Penyerahan dilakukan Direktur PT IRP HM Chanafi kepada KH Mustain Hasan pengasuh Ponpes Darul Ulum disaksikan Wabup Jombang Sumrambah. Selasa (19/09/2023).

Bantuan senilai Rp 130 juta itu diharapkan bisa dimanfaatkan oleh SMK Darul Ulum, santri dan warga sekitar.

“Semoga IPAL yang kami serahkan ini bermanfaat untuk Ponpes Darul Ulum juga warga Kepuhduko,” ujar Chanafi dalam sambutan.

Pengasuh Ponpes Darul Ulum Kepuhdoko KH Mustain Hasan saat memberikan sambutan usai menerima bantuan CSR, mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas bantuan yang diberikannya. Lanjutnya “Bantuan tersebut, sangat bermanfaat. Ucapnya.

Bantuan IPAL dari PT. IRP tersebut, diresmikan oleh Sumrambah ( wakil bupati) Jombang, ditandai dengan penanda tangan di atas prasasti.

Sumrambah dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pihak PT. IRP atas kepeduliannya memberikan bantuan berupa CSR kepada SMK Dahrul Ulum Kepuhdoko tersebut, bantuan tu sangat bermanfaat, katanya.

Lanjutnya, karena pendidikan bukan hal yang sederhana, karena pendidikan lah yang menentukan sumber daya manusia baik atau tidak karena pendidikanlah yang akan menentukan kita bisa mencapai Indonesia emas. Ungkapnya.

“SMK terlatih untuk bisa mencapai Indonesia emas, kepala sekolah jangan sia – siakan hubungan baik dengan PT. IRP (Indonesia Royal Paper ) hal itu wajib dijaga kerjasama agar hal ini akan berlanjut terus dan ini bisa saling untuk melengkapi saling bersinergi saling menguntungkan tidak ada yang saling urugikan. Pungkasnya.

Dari pantauan awak media di lokasi acara berjalan lancar (MASRUROH – JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *