Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Tanjab Barat l Jejakkasus.info – Wakil Bupati Tanjabbar H.Hairan,S.H Selasa (15/11/22) menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab), sekaligus pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II b Kuala Tungkal yang diselenggarakan di Aula Lapas, Kabupaten Tanjabbar.

Hadir diacara tersebut Kakanwil Kemenkumham Jambi Drs. Tholib S.H. M.H dan jajaran, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jambi Aris Munandar B.C. I.P, S.Sos M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Sangkot Lumban Tobing S.H M.H, Wakapolres Kompol Novriza S.Sos M.H, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab, Kasi Pidum Kejaksaan, Komandan Pangakalan TNI AL dan Para Instansi Vertikal/BUMN.

Kalapas Kuala Tungkal,Kab.Tanjabbar yang sebelumnya diemban oleh Sugiarto,Bc.IP,S.Sos saat ini digantikan oleh I Gusti Lanang Agus Cahyana Putra A.MD.IP,SH.M.Si, Pisah sambut berlangsung dengan hikmat.

Wabup Harian,SH dalam sambutannya mengucapakan,”Atas nama pribadi dan Pemerintah Kab.Tanjabbar mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru bapak I Gusti dan kepada pejabat lama bapak Sugiarto yang akan bertugas di Lapas Kelas II B Rumbai, Riau, Kami juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Tanjabbar,” tutur wabup. Lembaga pemasyarakatan merupakan Rumah Tahanan yang memberikan efek jera bagi narapidana yang sedang menjalani hukuman,selain itu juga Rumah Tahanan tersebut mampu memberikan motivasi dan penyadaran taat hukum bagi tahanan untuk memulai kehidupan yang lebih baik,” tutup nya. (Jum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *