Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Aman Rajabasa 2022

Lampung Selatan, Jejakkasus. Info Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono A.Md, mewakili Ketua DPRD Lamsel

menghadiri acara Apel Gelar Pasukan di Lapangan Polres Lamsel.

Apel gelar pasukan dipimpin oleh Waka Polres Kompol Sukamso S.Pd Bertempat di Lapangan Polres Lampung Selatan.
Hadir dalam apel gelar pasukan Ops Aman Rajabasa 2022 Bupati Lampung Selatan yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Badruzzaman S.Sos., MM Beserta Forkopimda dan Para Kepala Badan, Kepala Dinas, Para Perwira, Bintara, Staf serta hadirin peserta upacara.

Dalam Amanat Waka Polres Lampung Selatan Perayaan Idul Adha sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga, sahabat serta kegiatan pemotongan hewan qurban.

Kebijakan pemerintah untuk tidak melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik dan wisata telah ditanggapi dengan eforia. masyarakat walaupun situasi pendemi covid 19 di Indonesia saat ini sudah terkendali namun dibeberapa tempat wilayah Indonesia masih terdapat temuan kasus Covid 19.

Polres Lampung Selatan dengan dukungan dari TNI dan Pemkab Lampung Selatan dan pemangku kepentingan lainnya melakukan terobosan dengan menyelenggarakan Operasi Mandiri kewilayahan tingkat Polres dengan sandi “Aman Rajabasa 2022” yang dilaksanakan 4 hari mulai tanggal 8 s/d 11 Juli 2022.

Pelaksanaan pengamanan Idul Adha tahun ini tentunya juga harus mendasari Inmedagri nomor 34 tahun 2022 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 2 dan level 1. Acara berjalan tertib, aman dan lancar. (Joe/hms /DPRD/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *