Wakil Wali Kota Cirebon Peringati HUT RI ke-76

oleh -8 views

Cirebon l Jejakkasus.info – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang tepat diperingati pada hari ini, Selasa, 17 Agustus 2021, membuat sejumlah kalangan berlomba-lomba melakukan berbagai kegiatan untuk mengenang jasa para pahlawan tak terkecuali oleh Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati yang turut serta melakukan kegiatan sebagai bentuk untuk mengenang jasa para pahlawan.

Kegiatan yang dilakukan pada pagi hari tadi, Wakil Wali Kota Cirebon bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Yayasan YANU, Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon, melakukan aksi kemerdekaan nya dengan memberikan kado cinta untuk para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Pemberian kado cinta ini diberikan sebanyak 76 untuk para LVRI Kota Cirebon.

Dalam pemberian kado cinta ini juga, mengambil tema seputar “Hidup Bukan Siapa Yang Terbaik Tapi Siapa Yang Berbuat Baik”.

Disampaikan Eti, usai melakukan kegiatan tersebut, pemberian kado cinta ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian yang lebih di hari kemerdekaan sebagai tanda terima kasih atas jasanya.

“Kado cinta ini diberikan sebagai bentuk terima kasih kami atas jasa mereka sudah berjuang melawan para penjajah, dan meski bantuan seperti ini dilakukan setiap bulan oleh pemerintah, namun di hari kemerdekaan ini, kami memberikan sedikit lebih banyak bantuannya,” tutur Eti.

Eti berharap, aksi pemberian kado cinta seperti ini, dapat terus dilakukan setiap tahunnya.

Dan pemberian kado cinta ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para LVRI sendiri.

Ketua GM FKPPI Kota Cirebon Dani Djaelani mengatakan, pemberian kado cinta ini berupa bantuan paket Sembako, beras, makanan pokok, dan sejumlah uang kadedeuh.

Pemberian kado cinta ini dilakukan di Gedung Juang Kota Cirebon.

“Alhamdulillah hari ini dari berbagai pihak kita berikan sejumlah kado cinta berupa paket sembako, beras, makanan pokok, dan sedikit uang kadedeuh. Semoga bermanfaat bagi para LVRI yang menerimanya,” tutur Dani. (Sadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.