Wakil Walikota Gunungsitoli Launching Club Sepak Bola “Gunungsitoli Khoda”

Gunungsitoli l Jejakkasus.info – Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si melaunching secara resmi club sepak bola “Gunungsitoli Khoda”. bertempat di Grand Kartika Jl. Gomo Kota Gunungsitoli, Kamis (6 /10/2022)

Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli sangat menyambut baik atas terbentuknya club sepak bola “Gunungsitoli Khoda” yang diinisiasi oleh Maju Ferry Hutagalung. Club sepak bola “Gunungsitoli Khoda” yang baru saja dilaunching ini akan menjadi peserta di Liga 3 zona Sumatera Utara.

Ditambahkannya, hal ini mewujudkan impian kita semua, impian pemerhati sepak bola khususnya di Kota Gunungsitoli, bagaimana sepak bola di Gunungsitoli mampu meningkat dan bersaing dengan daerah lain se-Sumatera Utara.

Wakil Walikota Gunungsitoli memimpin hening cipta sebagai bentuk empati atas tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang. Sekaligus, melaunching secara resmi club sepak bola yang baru terbentuk ini, ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada Official Team “Gunungsitoli Khoda”.

Presiden Club Sepak Bola “Gunungsitoli Khoda” Maju Ferry Hutagalung dalam laporannya menyampaikan bahwa ada banyak talenta para atlit muda yang berbakat di Kepulauan Nias tetapi masih belum bisa tersalur ke jenjang yang profesional. “Untuk itu, sebagaimana club sepak bola “Gunungsitoli Khoda” memiliki lambang burung beo, hal ini mencerminkan harapan kita bersama bahwa “Gunungsitoli Khoda” mampu berbicara di level yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya, antusias.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Nias AKBP Lufti, S.IK., mewakili Dandim 0213 Nias, mewakili Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Ketua KONI Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Staf Ahli dan beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli, Pimpinan BUMN, BUMD, Instansi Vertikal lainnya, para pemerhati olah raga, serta hadirin lainnya. (TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *