Wali Kota Gunungsitoli BerIbadah di Gereja Bethani Indonesia

Gunungsitoli | Jejakkasus.info – Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E,.M.Si bersama dengan Camat Gunungsitoli berkesempatan mengikuti ibadah di Gereja Bethani Indonesia yang beralamat di Jalan Makan Pahlawan Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli, Minggu (02/06/2024).

Dalam sambutannya Wali Kota Gunungsitoli mengajak seluruh umat yang beribadah untuk mengucapkan bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena berkat kasih karunianya bisa bersama-sama beribadah pada hari ini.

“Saya sukacita bisa berkumpul bersama Bapak/ibu melaksanakan ibadah di Gereja yang kita cinta ini, padahal saya sudah lama punya kerinduan beribadah di tempat kita ini, mungkin karena kehendak dan waktunya Tuhan baru pada hari ini saya bisa bersama-sama dengan Bapak/Ibu melaksanakan ibadah”, ucap Sowa’a Laoli.

“Kita berharap dengan pelaksanaan Ibadah hari ini, kita semakin kompak dan saling bekerjasama. Kita berdoa kepada Tuhan agar kita terus bisa menjalankan ibadah dimasa-masa yang akan datang dan tetap dalam penyertaanNya. Kasih, penyertaan dan Anugerah Tuhan Yesus senantiasa tercurah atas kita semua” Tandasnya Mengakhiri.

(TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *