Wali Kota Tutup Turnamen Volly Kodim 0405/Lahat, HUT TNI ke-77 di Kota Pagar Alam

Pagar Alam l Jejakkasus.info – Turnamen Volly Ball Hut Tni Ke 77 di kota pagar Alam Resmi di tutup oleh Wali Kota Pagar Alfian Maskoni SH mengatakan dalam sambutanya dalam sebuah kejuaraan tentunya sudah pasti ada yang menang dan kalah. Hal ini sudah menjadi kewajaran yang harus dipahami bersama. Menang tetap rendah hati dan kalah sebagai motivasi, untuk berjuang lebih baik lagi.

Pesan tersebut disampaikan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, pada sambutannya saat menutup Turnamen Volly yang diselenggarakan oleh Kodim 0405/Lahat dalam rangka HUT TNI ke-77, di Lapangan Volly SMP Negeri 2, Bangun Rejo, Kota Pagar Alam, Senin sore, (03/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengatakan turnamen ini merupakan wadah dalam penyaluran minat dan peningkatan pengalaman bertanding bagi para peserta, yang diharapkan akan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0405/Lahat, Panitia PBVSI Pagar Alan Rekan rekan Wartawan dan Rekan rekan Lsm khususnya Media Online Jejak Kasus Info Sum Sel Bersama Lsm LIN Lembaga Intelijen Negara Pagar Alam Bersama LPAKNRI Lembaga Pemantau Anggaran Keuangan Negara Republik Indonesia Sum Sel Serta Sponsor Sponsor dan seluruh pihak yang terlibat, yang telah menginisiasi serta mendukung penuh turnamen volly ini sampai pada sore ini,” ucap Walikota.

Pemenang Turnamen Bola Volly dalam rangka HUT TNI ke-77 Tahun 2022
Juara 1 Putra di menangkan oleh Club sya-sya VC.

Sedangkan Juara 2 Putra Club Swalow Sedangkan Juara
3 Putra Club VoSka

Sedangkan Putri Juara 1 di menangkan oleh Club PT GREEN LAHAT untum Juara 2 di menangkan oleh Club LIN VC sedangkan Untuk Juara 3 di menangkan oleh Club VOSKA. (Jk-Info-Kahfi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *