Walikota Mojokerto Positif Terpapar Corona(Covid-19)

oleh -94 views

Jejakkasus.info | Mojokerto – Setelah anggota DPRD Kota Mojokerto dinyatakan positif Covid-19, kini orang nomor satu kota Mojokerto Walikota Mojokerto Ika Puspitasari yang biasa di sapa Ning Ita juga dinyatakan terkonfirmasi positif virus Corona(Covid-19).

Informasi tersebut langsung diungkapkannya langsung dalam video virtual di pendopo rumah rakyat saat pelaksanan pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji pejabat pimpinan tinggi pertama, administrator, pengawas dan fungsional, Selasa (29/12/2020).

Ning Ita di nyatakan terpapar virus Corona (Covid-19) berdasarkan mengatakan, dirinya hasil PCR atau tes Swab di nyatakan positif pada Senin (28/12/2020).

Saya banyak berinteraksi dengan banyak, dan saya juga rutin melakukan tes repid dua minggu sekali. Dan kemarin hasilnya positif,” ungkapnya.

Ning Ita juga mengatakan, sebelum dinyatakan positif corona, beberapa pegawai di ring 1 yang bertugas di rumah dinas Walikota diketahui ada yang terpapar terlebih dahulu. Sehingga dirinya melakukan tes swab secara keseluruhan.

Kita lakukan sweb keseluruhan dan hasilnya saya positif. Namun Alhamdulillah saya tidak mengalami gejala apapun dan sehat, ” tambahnya.

Kini, dalam menjalankan tugas sebagai Walikota Mojokerto, dirinya melakukan secara virtual dengan mengisolasi mandiri di rumah. “Tugas pemerintah masih bisa tetap saya kerjakan dengan cara seperti ini (virtual),” Tambahnya.

Dirinya juga mengaku dalam jangka dua hari ke depan akan melakukan tes swab ulang untuk bisa mengetahui kondisi selanjutnya dan semoga bisa non reakrif dan kembali normal,Ungkapnya.

Untuk teman- teman pers melalui medianya masing-masing supaya agar selalu gelorakan protokol kesehatan dengan menerapkan M4 Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak dan Menjaga imun”,Ungkapnya.(kat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *