WALUBI Apresiasi Kinerja Mapolda Lampung Mengungkap Kerusuhan Pelemparan Kantor MUI Bandar Lampung 

Bandar Lampung, Jejakkasus.info

Perwakilan Ummat Buddha Indonesia ( WALUBI ), apresiasi kinerja Mapolda Lampung, secara sigap, cepat, serta tangkas, dalam mengungkap kerusuhan kurang dari satu Minggu, pasca pelemparan kantor Majlis Ulama Indonesia (MUI) Bandar Lampung, hal ini dituangkan dalam rilis group WhatsApp jurnalis Polda Lampung, Sabtu (7/1/2023).

Atas nama WALUBI Andi Lie W, SH, menyampaikan, turut bangga dengan pola kerja yang begitu cepat dari pihak kepolisian untuk mengungkap para perusuh dalam waktu kurang dari satu minggu. Bahkan motif dan persoalannya pun sudah terungkap.

WALUBI sebagai organisasi tokoh agama, khususnya dari Agama Buddha menghimbau agar hal-hal yang demikian tidak terjadi lagi, apalagi tahun ini 2023 adalah merupakan tahun politik.

“sudah pasti banyak hal kecil yang akan dibesar-besarkan, terutama urusan lintas agama yang akan memicu dan dipolitisasikan” terang Andi Lie.

Masih kata Andi Lie, oleh karena itu, mari kita semua bersama-sama dapat menjaga ketentraman dan kedamaian sesama pemeluk agama, dan tokoh WALUBI berharapan agar para perusuh dapat diberikan efek jera.

“Terima kasih, salam rukun damai dan sejahtera ” tutupnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *