Wanita Wajib Tahu! 8 Tanda Ini Menunjukkan Pria Hanya Berpura-pura Mencintai Anda

by -67 views

jejakkasus.info |Bandar lampung

Seorang pria Healry Egy di Bandar lampung-dalam cerita -saya Mencintai dan dicintai dua kata yang sama sama didambakan oleh setiap orang. Olehnya itu, setiap insan kerap kali diperuntukkan untuk menjalin hubungan percintaan, entahkah itu lewat pacaran ataupun dengan jenjang pernikahan.

Nah, diawal Anda menjalin hubungan tentunya Anda akan merasa sangat bahagia, karena dia menunjukkan kepada Anda betapa baik dirinya, dia membuat hati anda berbunga-bunga, dia membuat Anda jatuh cinta setiap hari kepadanya, lagi dan lagi. Setiap jam yang Anda lewati dengannya terasa sangat indah, setiap menit yang anda habiskan dengannya sangat berkesan, dan Anda tak ingin jauh darinya, selamanya.

Namun, seiring berjalannya waktu anda mulai kecewa dengan nya. Sikapnya tak lagi hangat seperti diawal-awal pacaran atau diawal-awal pernikahan. Perlahan-lahan dia mulai menunjukkan sikap tidak seperti seorang kekasih.

Sementara di lain waktu, dia mengatakan sangat mencintai anda. Dan ini sangat bertolak belakang dengan tindakan dan ucapannya. Jika cinta, tentu dia masih tahu, bagaimana menjadi kekasih terbaik untuk anda bukan? Iya nggak.?

Nah olehnya itu, coba deh anda periksa 8 tanda di bawah ini, jika terdapat beberapa tanda pada dirinya, itu artinya saat ini dia hanya berpura-pura mencintai Anda:

1. PDA Berlebihan

Public display affection alias PDA sebenarnya sah-sah saja dilakukan oleh pasangan. Namun, bagaimana kalau PDA yang dilakukan oleh pasangan Anda berlebihan?

PDA berlebihan seringkali dilakukan seseorang untuk menutupi perasaannya. Dia merasa dengan menunjukkan kasih sayang yang berlebihan, maka orang-orang akan tidak menyangka jika dia tidak mencintai pasangannya.

2. Selalu Anda Duluan yang Mengatakan ‘I Love You’

Coba perhatikan, seberapa sering Anda mengatakan ‘I Love You’ terlebih dulu? Mungkin Anda merasa dia mencintai Anda karena membalas ungkapan sayang Anda.

Namun, pernahkah Anda berpikir kalau kalimat ‘I Love You’ darinya itu cuma sekedar lip service? Jika dia tidak pernah mengatakan ‘I Love You’ duluan, Anda patut curiga jika dia hanya pura-pura mencintai Anda.

3. Dia Selalu Menghabiskan Waktu dengan Teman-Temannya.

Dalam urusan menjalin asmara entahkan itu berpacaran atau sudah terjalin ikatan pernikahan sudah seharusnya kalian berdua memiliki waktu me time dan memiliki waktu khusus untuk nongkrong bersama teman-teman.

Namun, patut dicurigai kalau dia tidak pernah punya waktu untuk Anda tapi selalu siap sedia setiap teman-temannya mengajak pergi. Mungkin saja rasa sayangnya kepadamu tidak sebesar rasa sayangmu padanya

4. Dia Jarang Berkomunikasi

Jika dia menelantarkan chat Anda terus menerus, apa yang Anda pikirkan? Apakah dia sibuk? Ketahuilah, sesibuk apa pun seorang pria, dia tetap menyisakan waktunya untuk orang yang mereka sayang. Jika Anda tidak menghubunginya untuk waktu yang lama, apakah dia akan menghubungi Anda? Jika tidak ada, itu karena sekarang dia hanya berpura-pura mencintai Anda.

5. Dia tidak banyak bertanya

Suatu hal yang wajar bahkan sangat wajar, jika seorang pria yang mencintai kekasihnya, maka ingin tahu apa yang sedang wanitanya lakukan atau sekedar bertanya, apakah ada laki-laki lain yang menggodanya, apakah wanitanya sehat-sehat saja. Di awal pacaran atau diawal nikah, mungkin dia banyak bertanya, tapi jika sekarang udah tidak lagi banyak bertanya, itu tandanya dia tidak lagi mencintai anda.

6. Dia tak lagi cemburu

Seseorang yang sedang jatuh cinta, di dalam hatinya tidak hanya ada rasa cinta, tapi juga cemburu. Dua hal ini selalu berjalan bersama. Tapi jika dia sudah tidak mencintai anda, hilang pula rasa cemburu di dalam hatinya.

7. Dia tak lagi berbicara tentang masa depan.

Ini sangat jelas, untuk apa membicarakan masa depan bersamamu jika suatu hari nanti dia tahu bahwa dia akan pergi meninggalkan Anda.

8. Dia tak ingin bertemu dengan keluarga Anda.

Waduh ini khusus yang bagi menjalin hubungan pacaran yah… Hehehe

Artinya kalo dia tak ingin ketemu dengan keluarga Anda yah, berarti.!

Dia berfikir untuk apa baginya bertemu dengan keluarga Anda, ini hanya buang-buang waktu bagi dirinya. Seharusnya, jika ia benar jatuh cinta dengan anda, dia yang berinisiatif sendiri untuk bersilaturahmi dengan keluarga Anda. Jika memang benar cinta harus berani menyatakan untuk menyatukan. Iya nggak? Hehe…

Nah, pembaca setia Lintas Terkini itulah ulasan singkat soal apakah pasangan anda benar-benar mencitai anda atau hanya berpura-pura, dan ulasan kami diatas tidak hanya untuk wanita ajah yah! pria juga bisa melihat tanda-tanda buat wanitanya melalui yang ku ulas di atas. So… Itulah beberapa tanda yang bisa Anda jadikan patokan untuk melihat, apakah sekarang dia mencintai Anda atau hanya berpura-pura mencintai.

Jangan terlalu terlarut dalam kesedihan karena dia ya, Anda juga berhak bahagia, meski tidak lagi harus bersamanya. Mengapa Demikian.?

Karena Cinta Itu Tak Harus Memiliki.! Ucapan healry Egy(Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *