Warga Desa Bangunsari Pageruyung Kendal Diduga Dibunuh Jejakkasus.info | Kendal

oleh -163 views

Jejakkasus.info | Kendal – Jateng

 

Kendal – Warga di Dusun Doro Rt.01 Rw. 05 Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung Kendal, digegerkan dengan terjadinya kasus dugaan pembunuhan di desanya.
Kapolsek Pageruyung, Iptu Adi Winarno dalam laporannya mengatakan, telah terjadi dugaan pembunuhan 2 (dua) warga tersebut, dilaporkan pada hari Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 21.00 Wib.

“Korban diketahui bernama Muhayanah (65) dan Karyati (44) warga Dusun Doro Rt. 01 Rw. 05 Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung Kendal,” jelas Kapolsek.

Berdasarkan keterangan dari saksi Leski Yobo Putro dan Paryadi (40), pada hari hari Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 21.00 Wib, melihat rumah korban dalam keadaan senyap pintu rumah depan dan belakang tertutup kondisi lampu masih dalam keadaan menyala.

“Merasa curiga dan penasaran keduanya kemudian masuk rumah melihat banyak darah tercecer di lantai dapur,” terang Kapolsek.

Ditambahkan, oleh IPTU Adi, kemudian kedua saksi menelusuri jejak bercak darah dan menemukan korban dalam keadaan terluka tergeletak di kamar mandi.

“Setelah melihat kondisi kedua korban, kemudian para saksi dan warga mendatangi Polsek Pageruyung untuk melaporkan kejadian tersebut,” imbuh Kapolsek.

Tindakan yang dilakukan jajaran Polsek Pageruyung dengan mengamankan para saksi, membuat Police Line dan menghubungi tim Inafis Polres Kendal.

Kedua jenasah korban pembunuhan saat ini sudah dibawa ke RSUD dr Soewondo Kendal. Kasusnya, saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polres Kendal.

 

Reporter : Budiyono,

Editor : Lik als Jangkung

(MediaJejak Kasus Jateng & DIY – Melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *