Warga Desa Braja Caka Berterima Kasih Dengan Adanya Pembangun Jalan Di Desanya.

Lampung timur – Jejakkasus.info

Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan braja caka sepanjang 1,425 meter didusun 4 rokal dan dusun 3 karang sari, Kelurahan braja caka Kecamatan way Jepara Kabupaten Lampung timur dengan aspal hotmix, warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung timur.

Sebab, akses ini sudah lama dirindukan masyarakat, dan sekarang dapat terealisasi. Bahkan, penantian warga untuk menikmati jalan mulus sudah berlangsung bertahun- tahun.

Tumijan salah seorang warga masyarakat mengaku sangat merasakan dampak dari perbaikan jalan itu. Menurut Dia, aktivitas warga saat ini lebih lancar, apalagi untuk mengangkut hasil perkebunan.

“ alhamdulillah sudah direspon sama pemerintah jalan ini sudah bagus,nanti kan penghasilan masyarakat bisa lancar semuanya bisa bergabung dengan pemerintah yang bagus,terima kasih sama pemerintah sama kepala desa disini alhamdulillah sudah bagus semua, semoga semuanya pemerintah itu benar dan bagus melaksanakan tugas – tugas dimasyarakat atau negara kita ini ” ungkapnya tumijan

Hal yang sama dirasakan Warsito selaku tokoh masyarakat dirinya mengatakan sangat bersyukur dengan adanya pembangunan jalan ini demi meningkatkan ekonomi masyarakat didesa nya, tak lupa, dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dengan adanya pembangunan jalan tersebut dan berharap kedepan pemerintah terus membangun jalan lingkungan didesa braja caka yang belum tersentuh aspal.

” Saya mengucapkan terima kasih mewakili masyarakat didesa braja caka adanya pembangunan jalan ini, harapan kami pemerintah dapat membangun jalan kami yang belum diaspal “. Harap warsito

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *