Warga Desa Dusun Sawah Curup Melaporkan Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan ke Kejaksaan Rejang Lebong

Bengkulu l Jejakkasus.info – Merasa dirugikan dan dilecehkan karena di duga memalsukan dilakukan oleh Pemdes Desa Dusun Sawah Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, merasa kecewa terhadap pemalsuan tersebut nama nya di di libatkan dan tanda tangan di palsukan dengan itu melayangkan laporan peristiwa dugaan tindak pidana pemalsuan surat sebagaimana dimaksud pasal 263 KUHP barang siapa dengan sengaja menggunakan surat palsu atau yang dipalsukan seolah olah surat itu asli atau tidak dipalsukan dan mendatangkan kerugian.

Saat iwan Sumadi Di konfirmasi beliau menjelaskan.
” Kini sudah saya laporkan dugaan pemalsuan penandatanganan ke Kejaksaan di karena kan saya merasa di rugikan.

” Makanya Saya melayangkan laporan dugaan pemalsuan surat adanya indikasi kuat tindak pidana pemalsuan tanda tangan, Karena sesuai temuan saat pengecekan data

Saya nyatakan tidak pernah tanda tangan dan saya sudah mengecek sendiri tulisan tanda tangan saya tidak sama, sehingga dapat dipastikan kalau tanda tangan tersebut palsu dan Adanya dugaan pemalsuan tanda tangan saya itu jelas tindakan yang merugikan saya secara moril ,” sampai nya.

Salah satu aktivis Desa Dusun Sawah Gaprianto membenarkan adanya pengaduan dugaan tindak pidana pemalsuan surat tersebut, sebagai warga beliau berharap,  baik pemalsuan surat kiranya kepada Aparat Penegak Hukum, Dinas terkait dan instansi lainnya agar benar-benar dapat menindak lanjuti dan benar-benar memproses secara Hukum tegak lurus.

Lanjut kata beliau
Tadi stap dari kasi intel kejaksaan menyampaikan dengan saya dalam minggu ini pasti ada kejelasan nya, kita tunggu kalaw tidak ada tindakan secepatnya kita ke provinsi untuk menindak lanjuti permasalahan ini. Pungkas nya. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *