Warga GG sawah Padang Mengeluh Jalan Rusak Belum Tersentuh Pemerintah

oleh -32 Dilihat

Jejakkasus.info | Bengkulu – Warga Kelurahan Padang Lekat GG Sawah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu keluhkan sudah bertahun-tahun jalan GG Sawah belum juga tersentuh perbaikan jalan terlihat jelas jalan banyak berlobang dan hancur drainase Tersumbat apabila datang nya hujan, serta tumpukan sampah yg memenuhi di drainase tersebut 17.01.21.

” Sejak 4 tahun ini kondisi Jalan khusus nya GG sawah rusak parah belum, tersentuh perbaikan. Jalan ini lebar nya lebih kurang dua meter ( 2 m ) dan panjang lebih kurang 200 meter ”

Masih kata My
” Yang parah nya pada musim hujan datang drainase tak dapat menampung debit air maka banjir trus, bisa jadi di karekan saluran pembuangan tidak ada, pada hujan lebat datang ini pernah tinggi air sampai 1 meter lebih maka air banyak masuk ke rumah-rumah warga ” kata nya.

” Harapan kami kedepan pemerintah khususnya di kabupaten Kepahiang ini bisa meninjau langsung ke lokasi agar di tahun 2021 ini tersentuh perbaikan di karenakan GG Sawah ini tak jauh dari resort pasar / pusat kota ” pungkas My. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.