Warga Kecamatan Eremerasa Kecewa Di Bohongi Caleg PKB, Dhimas Darmadi.

by -353 views

Jejakkasus.Info | Propinsi Sulsel Kabupaten Bantaeng Kamis 14/3/2019. Ditahun politik ini pastinya masyarakat kembali akan disajikan dengan Janji-janji indah dari para Calon Legislatif (Caleg) walau terkadang Janji tersebut penuh dengan kepalsuan Alias Bohong,begitulah Nyanyian sebagian para caleg Daerah tersebut, harus mengkorbankan orang lain sekalipun masyarakat awam demi Mencapai tujuan Politiknya.

Seperti yang dialami Sejumlah Masyarakat di Kecamatan Eremeras,Merasa sangat kecewa atas ulah oknum Calon Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng dari Partai PKB bernama Dhimas Darmadi,Yang Akan bertarung di Dapil 1 Kecamatan Bantaeng dan Eremerasa.

Udhin,Tim Koordinator Pemenangan Dhimas Darmadi di Desa Kampala Saat ditemui oleh Awak Media di kediamanya menceritakan prihal yang dialaminya terkait ulah oknum Caleg Kabupaten Bantaeng tersebut Kamis 14/3/2019.

Lanjut Udhin, Saya tidak menyangka bahwa ada oknum Caleg DPRD yang tega melakukan pembodohan dan Kebohongan terhadap Warga demi kepentinganya , bagaimana beliau bisa mengemban amanah masyarakat jika tanggung jawab janji janji Sosialisasi saja di abaikan.

Udhin Mengatakan,dirinya Merasa dibohongi oleh Salah satu Caleg yang bernama Dhimas Darmadi.Dimana pada Saat Rapat Pembentukan Tim di Kampung Allu Tanggal 9 Juni 2018,Kami di Intruksikan Untuk setiap Kordes diharuskan membentuk tim sebanyak 25 orang per Desa,dan tim 25 orang ini diwajibkan Mendulang suara minimal 5 sampai 10 orang per Tim.Kemudian tim Akan digaji dan disuplai Logistik tiap bulannya, Namun sampai sekarang tim tidak pernah dibayar oleh Caleg Pemilik jargon Pemuda Pelopor Kebohongan itu.

Lanjut Udhin,Bagaimana Mungkin Seorang Caleg akan Mampu Memperjuangkan Aspirasi Rakyat jika baru masuk Caleg saja sudah berani membohongi sekian banyak Rakyat,Lalu bagaimana Nanti kalau sudah terpilih,Kebohongan apalagi yang akan dia pertontonkan dimata Masyarakat.Maka dari itu,Jangan pernah Memilih dan Mempercayai Caleg Yang Mengaku dirinya Pelopor Kemajuan,Sementara belum Terpilih sudah Berani Memperlihatkan Kebohongan dimana Mana.(D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *