Warga Pekon Rejosari Tercebur Dialiran Sungai Way Semah

Pringsewu, Jejakkasus.info

Nahas nasib yang dialami Misiyah warga pekon Rejosari kecamatan Pringsewu dirinya tercebur ke aliran Way Semah yang tepat dibelakang rumahnya, Minggu 26/12/2021.

“Awalnya saya akan menutup jendela, namun ketika saya sedang berdiri akan menutup jendela tiba-tiba lantai dapur ambrol dan saya tercebur”, ungkap Misiyah kepada awak media, Senin 27/12/2021.

Sementara kepala pekon Rejosari kecamatan Pringsewu, Hotmanudin ketika dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan benar bahwa rumah seorang warganya yang berada dibantaaran sungai Way Semah ambrol tergerus air.

“Rumahnya memang berada dibantaaran sungai, hari ini warga bersama ketua RT dan kepala dusun bergotong royong untuk memperbaiki rumah korban dan Alhamdulillah pihak BPBD kabupaten Pringsewu telah ada dilokasi”, terang Hotman.

Dilaporkan Minggu 26/12/2021 , sekira jam 15.30 wib, lantai rumah dan pondasi di bantaran Way semah pekon Rejosari ambrol dan mengakibatkan korban lluka-luka, Afrida anak Misiyah, mengalami luka lebam di tangan kaki dan badan akibat ambruknya lantai dan pondasi rumah ke bantaran kali way Semah.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *