Warga Semarang Baru Bumi Daya Meninggal Di makamkan Mengunakan Protokol Kesehatan Covid-19

oleh -16 Dilihat

Jejakkasus Info|Lampung Selatan PALAS, Warga Desa Bumidaya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan,meninggal dan dimakamkan mengunakan protokol kesehatan Covid 19,06/01/2012

Informasi yang dapat dihimpun awak media .bahwasanya MN, 70 tahun warga Dusun Semarang Desa Bumidaya meningal saat menjalani Isolasi,Dan perawatan di Rumah sakit RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan.

Selanjutnya Jenasah MN dimakamkan sesuai protokol kesehatan Covid-19 di tempat pemakaman Desa setempat. Hal itu setelah dinyatakan reaktif dari Rumah Sakit.

Sekdes Desa Bumidaya membenarkan salah satu warganya meninggal dan dimakamkan sesuai protokol kesehatan covid-19. Pemakaman tersebut dilakukan sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus covid-19.

Karna MN juga telah menjalani test swab,Namun hasilnya belum diketahui, karena harus menunggu 14 hari setelah di test swab, dan penyebab meninggalnya MN belum dapat dipastikan terkait paparan covid-19.

Kepala Desa Bumidaya, Dudi Hermana, saat kami di konfirmasi oleh awak media mengatakan “warganya itu memiliki riwayat penyakit komplikasi yaitu, ginjal dan jantung, atas anjuran rumah sakit saat pemakamannya. Jenazahnya mengunakan protokol kesehatan Covid,dan memakai peti Serta APD” jelasnya

“Dia juga mengatakan “reaktif belum tentu positif Covid 19” Ujarnya

(Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.