Warga Tanjung Kurung Lama Percantik Kampung, Kakam : HUT RI ke-77

oleh -124 Dilihat

Way kanan, jejakkasus.info

Warga tanjung kurung lama Percantik Kampung, Kakam : HUT RI ke-77 Jaga Budaya Gotong Royong. Way Kanan – Banyak cara unik dan kreatif dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 mendatang. Seperti yang dilakukan masyakarat tanjung kurung lama menggelar gotong royong membersihkan dan memperindah lingkungan bersama pemerintahan desa setempat.

Hadir membersamai masyarakat nya, Kepala Kampung (Kakam) tanjung kurung lama itu mengatakan, pihaknya sangat bangga melihat masyarakat dan juga aparat desa yang begitu antusias dan turut memeriahkan menyambut perayaan HUT RI ke-77 ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Masyarakat kampung tanjung kurung lama dalam menyambut HUT RI Ke-77. Masyarakat saling bergotong royong dalam membersihkan gorong-gorong, menghiasi jalan-jalan dengan umbul-umbul dan bendera merah putih. Serta penyemprotan pinggir jalan menuju dusun 3456 kampung tanjung kurung lama.

“Budaya gotong royong di kampung tanjung kurung lama ini memang masih terjaga dan masih terus aktif ,” jelasnya.Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara agar kita semua terus berusaha menjaga dan memilihara lingkungan agar tetap bersih dan indah.

“Selain gotong royong kami juga mengadakan senam sehat lansia untuk ibu ibu dan lansia masyarakat ” tanjung kurung lama kepada wartawan media ini.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor/balai kampung tanjung kurung lama Diharapkan melalui kegiatan ini terjalin silaturahmi dan sinergi antara masyarakat dengan pemerintah kampung, menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, ungkap PANDRI.

( Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.