Warga Tewas Tenggelam di Sungai Cimanuk

by -1,030 views

 

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Majalengka – Pada hari Kamis tgl 14 Februari 2019 sekira jam 09.30 WIB. Awal mula kejadian sewaktu korban Idi Narli akan mencari pasir di perjalanan tiba-tiba korban terjatuh dari perahu ke Sungai Cimanuk.

Kebetulan terlihat oleh rekannya Engkos dan Dede yang satu profesi mencari pasir di sungai. Sewaktu Idi Narli tengelam dan mencoba menolong sampai ke dasar sungai hingga ketemu lalu di angkat sampai ke perahu dan dibawa ke darat lalu di naikan ke mobil tujuan akan di bawa ke rumah sakit.

Baru berjalan 50 meter Narli korban tenggelam menurut saksi Nadi sudah tidak berdenyut, panik mereka lalu di bawa ke rumah korban di Desa Pakubereum kemudian pihak Polsek Kertajati mengundang Puskesmas Kertajati.

Dari hasil pemeriksaan dari puskesmas Kertajati Dokter Meirza Aprilia menyatakan reflek Pufil negatif, nadi tidak teraba, suara paru dan jantung negatif tidak di temukan tanda tanda kekerasan. Sampe berita ini di turunkan masih tahap proses penyidikan.

Laporan: Yudi Hidayat/Humas Polsek Kertajati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *