Waspada Cuaca Ekstrim, Polsek Kasokandel Berikan Edukasi pada Masyarakat

Majalengka l Jejakkasus.info – Petugas Patroli Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bripka Rukmanjana dan Bripka Ebiet Janter melaksanakan sambang pada warga masyarakat bertempat di beberapa desa yaitu Desa Kasokandel, Jatimulya, Gunungsari dan Ranjikulon, Kecamatan Kasokandel, Senin (5/12/2022).

Hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Majalengka memiliki potensi terjadi bencana alam di musim penghujan baik banjir maupun tanah longsor dan bencana angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise menyampaikan bahwa “Dengan adanya intensitas curah hujan dalam kisaran sedang maupun tinggi menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati hati dan kewaspadaannya terhadap bencana alam yang sewaktu waktu dapat terjadi.”

“Diharapkan warga masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya. Guna menciptakan lingkungan yang bersih sehat serta situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolsek Kasokandel. (Dikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *