World Water Forum ke-10 Resmi Digelar, Polri : Kamtibmas di Bali Tetap Kondusif

Bali | jejakkasus.info – Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. selaku Wakasatgas Humas dalam Operasi Puri Agung-2024 dalam rangka pengamanan World Water Forum ke-10 mengatakan, kegiatan World Water Forum ke-10 di Bali pada tanggal Bali pada 18-25 Mei 2024 sejauh ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

Situasi dan kondisi di Bali sangat kondusif dan dinamika kegiatan masyarakat seluruhnya dapat berlangsung dengan baik terutama pada gelaran World Water Forum ke-10 sebagai Event International Forum kemudian juga kegiatan masyarakat serta wisatawan juga kondusif,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut peran serta masyarakat yang ikut menjaga situasi kamtibmas juga menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan World Water Forum ke-10.

Kami Polri terkait situasi di Bali dalam pengamanan World Water Forum ini banyak ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali maupun wisatawan di Bali atas partisipasi membantu menjaga situasi Bali tetap kondusif,” kata Kabid Humas Polda Bali.

Mari bersama-sama menjaga dan mendukung serta mengsukseskan acara World Water Forum ke-10 tahun 2024 ini,” tutupnya.

red am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *