Wow! Pemdes Wotan Luncurkan Program Pelayanan Administrasi Cepat

Bojonegoro l Jejakkasus.info — Masyarakat Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur, dimanjakan dengan proses layanan administrasi secara cepat mudah dan gratis. Pasalnya, Pemerintah Desa setempat meluncurkan Program Pelayanan Administrasi Antar Sampai Rumah mulai Januari 2022.

“Pelayanan administrasi ini, pemohon tidak perlu datang ke Balai Desa, cukup melalui online pada layanan nomor WhatshApp, surat-surat yang dibutuhkan langsung di proses, kemudian paling lama 2 jam surat yang dimohon tersebut sudah diantar oleh perangkat sampai di rumah pemohon,” tulis Anam Warsito Kepala Desa Wotan saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya. Rabu (5/1) siang.

Ia menambahkan, kebijakan pelayanan antar sampai rumah ini adalah upaya meningkatkan mutu pelayanan publik kepada masyarakat.

“Sehingga untuk mengurus administrasi surat tidak perlu datang ke balai desa,” tegasnya.

Jadi, kata Anam, warga masyarakat tidak perlu lagi meninggalkan pekerjaan hanya untuk mengurus surat ke Balai Desa.

“Surat yang diperlukan diurus dengan mudah, cepat dan gratis. Jika surat yang dimohon, pelayanannya melebihi waktu 2 jam, maka pemohon akan mendapat uang 50 ribu rupiah sebagai ganti atas keterlambatan pengurusan surat tersebut,” tutupnya. (Hery/sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *