Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Kapolsek Kediri Bersama Personil Melaksanakan Pengamanan Pengabenan di Griya Perean Br. Panti

Tabanan | jejakkasus.info – Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., agar Polri selalu hadir dan ada ditengah masyarakat dan berbaur serta bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar selalu aman kondusif.

Jumat ( 10/5/ 2024 ) pukul 10.00 wita Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, .H.,M.H. memimpin langsung personil Polsek Kediri bersinergi dengan Pecalang desa adat Kediri melaksanakan pengamanan kegiatan upacara Pengabenan almarhum Ida Pedanda Gde Mas Dyatmika di Griya Perean, Br. Panti, DS. Kediri baik di Jalur maupun di lokasi kegiatan upacara.

Mengingat pada kegiatan ini melibatkan warga yang cukup banyak dan melalui jalur utama, untuk itu Kapolsek Kediri mengelar personil pengamanan secara maksimal dan juga dilaksanakan penutupan jalur dari Traffic light Kediri yang menuju keselatan dan yang dari selatan diarahkan menuju simpang pasar hewan.

Kapolsek Kediri menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga menghimbau apabila ada sesuatu permasalahan yang menyangkut keamanan agar dapat menyampaikan kepada Bhabimkamtibmas dan juga bisa langsung laporkan ke Mako Polsek Kediri untuk penanganan lebih lanjut dan juga apabila ada kegiatan-kegiatan yang melibatkan orang banyak agar menyampaikan kepada Polisi yang dalam hal ini Polsek Kediri yang selaku penanggung jawab wilayah keamanan untuk melaksanakan pengamanan seperlunya sesuai kebutuhan.

Diakhir pengamanan Kapolsek Kediri selaku penanggung jawab pengamanan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas pengamanan sehingga arus lalulintas kembali normal seperti semula.

(Hum Polsek Kediri)
Red/am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *