Wujudkan Tertib Administrasi Dan Perkokoh Keamanan: Tibduktang Kembali Digelar di Kel,Dangri

Denpasar | jejakkasus.info – Dalam upaya mewujudkan tertib administrasi dan memperkokoh keamanan wilayah, Penertiban Penduduk Pendatang (Tibduktang) Non-permanen kembali digelar di Kelurahan Dangin Puri (Dangri), Denpasar Timur. Kegiatan ini melibatkan 17 personil gabungan, yang terdiri dari Polsek Denpasar Timur (Dentim), staf Kelurahan, Kaling dan Linmas Kelurahan Dangri, Jumat (24/05/2024) pukul 20.00 Wita.

Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Made Sena S.H.,M.H., memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut, yang diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan di Halaman Kantor Kelurahan Dangri.

Kegiatan ini merupakan upaya mewujudkan tertib administrasi dan untuk memonitor warga baru yang tinggal di wilayah Kelurahan Dangri. Adapun lokasi pelaksanaannya yaitu di Kos-kosan seputaran Jln. Ceroring, Lingkungan Banjar Bun, Kelurahan Dangri, Denpasar Timur.

Dalam kegiatan ini, berhasil menjaring 4 orang penduduk pendatang dengan rincian 1 Penduduk pendatang luar Bali dan 4 Penduduk dalam Provinsi Bali. Mereka diarahkan untuk mengurus Surat Tanda Lapor Diri di Kantor Kelurahan Dangri.

Pawas Polsek Dentim Iptu I Made Sena S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Tibduktang ini akan terus dilaksanakan secara berkala. “Dengan rutin mengadakan penertiban seperti ini, kami dapat memastikan bahwa setiap penduduk yang tinggal di wilayah Denpasar Timur terdata dengan baik dan mematuhi aturan yang berlaku. Kami mengapresiasi kerjasama seluruh pihak yang terlibat dan berharap warga dapat terus mendukung upaya ini demi kenyamanan dan keamanan bersama,” ujar Iptu I Made Sena.

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *