Wujutkan Perubahan : Bupati Nias Barat & Wakil Bupati Nias Barat Lakukan Sidak Di Setiap SKPD.

oleh -3 views

Jejakkasus.info l Nias

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu hadiri Upacara Penaikan Bendera dihalaman kantor Bupati Nias Barat, Sumatera Utara, senin,(10/05/2021).

Pada acara Apel Pagi penaikan Bendera tersebut juga ikut hadir Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.MSi. Sekda, Prof. Dr. Fakhili gulo M.S.c. Kepala dan Pimpinan OPD eselon II,III,IV , semua ASN dan PTT di lingkup pemerintah kabupaten Nias barat.

Bupati Nias Barat, Bapak Khenoki Waruwu juga bertindak sebagai Inspektur upacara. Dalam kata arahan dan bimbingan beliau, menekankan agar semua ASN tunduk pada aturan dan taat displin demi Nias Barat. Silahkan bekerja sesuai fungsi dan tugas tanggung jawab kita masing – masing, ” tegasnya.

 

Lanjutnya, program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati, langkah awal melaksanakan dan mewujudkan program Bupati dan Wakil Bupati sebagaimana yang sudah tertuang dalam Visi dan Misi kami. ” Harapan saya, agar setiap OPD bekerja sesuai program Khenoki Era Era, begitu juga bagi ASN di Kab. Nias Barat, agar benar benar dilaksanakan dengan baik, sesuai tupoksinya, jangan karna sudah ada perobahan, kita semua pada takut, silahkan dulu kerjakan tugasmu dan itu harapan kami, nanti kami yang menilai, apa mampu atau tidak, ” ucap Bupati Khenoki Waruwu.

Pada program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Khenoki Era Era, kita sudah mulai dari Kedispilan ASN, Sidak di setiap SKPD dan mobil Ambulance sudah kita siapkan bagi masyarakat yang membutuhkanya dan jangan coba coba melakukan pungli, ” saya ingatkan itu, jangan coba coba..!”

Tambahnya, Bupati Khenoki Waruwu mengingatkan, agar setiap ASN yang bermedia sosial harus santun, karna kita ini sebagai pelayan publik dan bertugas untuk rakyat, juga saya harapkan kepada Dinas terkait agar Dana Desa di percepat prosesnya dan disesuaikan aturan yang ada, ” ucapnya mengakhiri.(TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.