Yayasan Yayuk Edi Peduli dan PAC PDI-P Tanggulangin Berbagi di Jumat Berkah

Sidoarjo l Jejakkasus.info – Yayasan Yayuk Edi Peduli Dan PAC PDIP Tanggulangin Berbagi Di Jumat Berkah “Setiap Jumat, kali ini menggelar kegiatan Jumat Berkah, yang tempatnya selalu berpindah-pindah,”ungkap HJ Yayuk pada waktu membagikan Nasi Kotak Jum at berkah di jalan raya Diwilayah kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo.

Lanjut Disampaikan oleh Ketua Yayasan Yayuk Edi Peduli(Hj Yayuk Edi Widodo) untuk kali ini pihaknya ingin bersilaturahmi ke PAC PDIP kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo dan saya ajak berbagi nasi kotak pada kegiatan Jumat Berkah pada tgl 14/1/22 dan bertempat di jalan raya kludan kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo.

“Kita ingin Jalinan silaturrahmi yang selama ini terjalin menjadi lebih erat,”ujar Hj Yayuk Edi Widodo.

Pada kesempatan tersebut, ketua PAC PDIP kecamatan Tanggulangin M Zainul Arifin juga sampai kan agar kegiatan berbagi di jumat berkah ini terus tetap dijalankan dan para relawan juga tetap disiplin protokol kesehatan karena ini di tengah masa Pandemi Covid-19.

Dilanjutkan M Zainul Arifin juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Yayasan Yayuk Edi Peduli bersama rombongan dan langsung membagikan Nasi Kotak secara bersama sama kepada penguna jalan dan warga sekitar dan Alhamdulillah Menurut warga sekitar sangat bangga dan senang atas bantuan nya Nasi kotak yang di bagikan ke penguna jalan dan pada warga sekitar kegiatan berbagi.

“Alhamdulillah selama dalam kegiatan kondisi berjalan lancar aman dan kondisi baik, sehat berkah Amin,” Ucap M Zainul Arifin ketua PAC PDI-P kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo. (Zeey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *