Yoga Nursiwan, Ajak Generasi Milenial Sebagai Pelopor Pembangunan

oleh -24 views

Air Merbau l Jejakkasus.info – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yoga Nursiwan melakukan reses tahun sidang III masa sidang I di desa Air Merbau kecamatan Tanjung Panda, Kabupaten Belitung, Selasa malam (12/10/21).

Politisi partai Golkar ini mengapresiasi kehadiran pemuda serta beberapa komunitas dalam kegiatan reses pertamanya. Menurutnya, kehadiran pemuda-pemudi dapat memberikan suatu perubahan besar dalam membangun daerahnya masing-masing.

“Kehadiran pemuda pada malam hari ini, membuat saya bangga. Saya sampaikan agar pemuda-pemudi disetiap daerah punya cara pandang tersendiri yang jauh kedepan, punya keinginan mengembangkan daerah dan keinginan pribadinya menjadi orang yang sukses,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia menerangkan bagaimana seorang pemuda memiliki pemikiran yang kreatif untuk membangun daerahnya, Kami (DPRD dan pemda) hanya perlu mendorong, memberikan motivasi dan memberikan pembekalan ataupun pendampingan, agar tetap pada jalur yang baik.

“Dengan semangat dan jiwa muda yang dimiliki serta cakap dalam dalam penggunaan teknologi, kedepan kita yakin generasi milenial ini dapat membangun daerah menjadi lebih maju,” tandas ketua Golkar Belitung.

Banyak kegiatan yang bisa dibuat secara kreatif untuk menunjang peningkatan ekonomi baik kegiatan pariwisata maupun kegiatan lainnya.

Yoga menilai kegiatan yang dicetus oleh pemuda-pemudi, saya pastikan kegiatanya itu sangat menarik dan tidak membosankan.

Mengingat sekarang kita masih masa pandemi, pemuda lah yang menjadi pelopor dan membantu pemerintah untuk vaksinasi. Pemuda lah yang bisa mengajak masyarakat untuk vaksinasi.

Jadi pemuda ini adalah aset perubahan baik itu hal pembangunan maupun pemerintahan.

Dicky tokoh pemuda belitung mengatakan bahwa pemuda-pemudi babel khususnya kabupaten belitung sangat ingin membantu daerah dari sektor pembangunan maupun pemerintahan tapi tidak pernah dilibatkan.

Melalui perwakilan kami bapak yoga menjadi sosok pemuda yang duduk di DPRD provinsi agar bisa menyuarakan bahwa pemuda itu ada dan bisa dijadikan pelopor pembangunan. (Setwan Babel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.