Yonbekpal 2 Mar Sabet Juara 3 Lomba PBB Variasi Antar Satlak Pasmar 2

oleh -44 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo – Prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Yonbekpal 2 Mar) mengharumkan nama Satuan. Hal itu setelah meraih juara 3 pada ajang lomba PBB Variasi tingkat Pasmar 2 dalam rangka HUT Korps Marinir ke- 75 tahun 2020 yang digelar di lapangan apel Brigif 2 Mar, Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (26/11/2020).

Bukan hal yang mudah untuk bisa meraih predikat juara, tentunya dengan perjuangan keras dan pengorbanan. Demikian juga dengan para prajurit Yonbekpal 2 Mar, karena harus mengandaskan
berapa Satuan di jajaran Pasmar 2 yang telah teruji tangguh dan kuat dalam setiap perlombaan.

Dalam perlombaan tersebut mempertandingkan gerakan di tempat, berpindah tempat yang digabungkan dengan gerakan variasi dengan menggunakan senjata organik. Dan pada perlombaan tersebut prajurit Yonbekpal 2 Mar berhasil meraih juara 3 dengan mengumpulkan nilai 512,175, sedangkan juara 2 diduduki Yonif 5 Mar dengan nilai 512,955 dan Yonif 1 Mar berhasil merebut juara 1 dengan nilai 515,009.

Perlombaan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Korps Marinir yang sebelumya dibuka oleh Komandan Pasmar 2 Mar Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M dengan memperlombakan tiga cabang yaitu, lomba panahan, lomba tembak tempur siap operasi dan lomba PBB Variasi.

Komandan Yonbekpal 2 Mar Letkol Marinir Ari Eko Daryanto, M.Tr.Hanla, merasa cukup puas dengan prestasi yang diraih prajurit Yonbekpal 2 Mar pada ajang perlombaan ini “Saya bangga dan berterima kasih terhadap atlet Yonbekpal 2 Mar yang telah menunjukkan prestasi sebagai juara 3, semoga hasil yang telah dicapai kali ini menjadi pemacu motivasi para prajurit lainnya, untuk berperan serta dalam memelihara nilai-nilai kejuangan,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *