Yudia Ramli Siap Lanjutkan Program Pembangunan di Sumedang

Sumedang l Jejakkasus.info – Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli berkomitmen untuk melanjutkan berbagai program dan kebijakan Bupati sebelumnya dalam memimpin Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan pengecekan lapangan terkait transformasi digital di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS) dan proyek strategis nasional Bendungan Jatigede, Minggu (21/4/2024).

“Saya akan melanjutkan apa yang menjadi kebijakan sebelumnya. Penugasan saya di Sumedang ini adalah penugasan yang harus dilakukan. Karena tidak boleh pemerintah satu detik pun kosong,” ujarnya.

Yudia mengatakan, dalam pengisian jabatan tersebut dirinya harus menjamin terhadap keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan.

Ia pun mengapresiasi kepemimpinan bupati sebelumnya atas berbagai capaian yang telah diraih, baik tata kelola pemerintahan maupun keberpihakan terhadap masyarakat Sumedang.

“Keberpihakan itu sangat terlihat. pemerintahannya benar benar hadir di tengah-tengah masyarakat. Bagaimana masyarakat lebih mudah mendapat pelayanan publik. Contohnya layanan (kedaruratan) 112 dan _panic button_ untuk masalah bullying. Ini luar biasa,” tuturnya.

Lanjut dikatakan olehnya, menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya dalam melanjutkan kepemimpinan sebelumnya agar kinerja yang sudah dicapai tidak menurun.

“Ini sebenarnya tantangan bagi saya. Jangan sampai kinerja yang sudah dicapai menurun. Insyaallah saya akan lebih meningkatkan apa yang sudah dicapai,” ungkapnya.

Terakhir ia mengajak kepada seluruh _stakeholders_, baik itu perangkat pemerintah Kabupaten Sumedang maupun komponen masyarakat Sumedang untuk menjadikan Sumedang sebagai daerah terdepan dalam berbagai bidang.

“Mari kita wujudkan Visi Sumedang Beyond Sehati. Insyaallah, mudah-mudahan saya bisa menjalankan penugasan ini dengan baik. Tentu tidak mungkin sendiri, tapi bersama seluruh komponen,” pungkasnya.

(Deddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *