ZAN PPITTNI Menggema dari Bengkulu Mewujudkan Indonesia Emas

Kaur-Bengkulu l Jejakkasus.info – Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawwuf Thoriqoh Naqsyabdiyah Indonesia PPITTNI dari 15 Propinsi di Indonesia mengegelar Zikir Akbar Nasional ZAN di Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Propinsi Bengkulu, (5/11/2022).

ZAN bertajuk, dari begkulu untuk nusantara menjemput perdapan emas indonesia ini, diikuti 15.000 jemaah dari 15 propinsi se-Indonesia.

Dikatakan Dempo Xler, selaku ketua panitia mengatakan, ZAN bertujuan untuk mendo’akan kebangkitan dan keutuhan Bangsa dan Negara semata, dan para pemimpin negara ini agar amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai ulil amri minkum.

“Berkumpulnya 15.000 saudra filla kami ke bengkulu selatan hanya untuk berzikir dan mendo’akan keutuhan Bangsa Indonesia dari sabang sampai maroke, dan keutuhan Pancasila yang telah dirikan oleh para pengamal Thoriqoh, untuk menuju indonesia emas dltahun 2030 mendatang, dan kejayaan pertumbuhan ekonomi indonesia ditahun 2032”. Ujar Dempo.

Melalui zikir dan do,a pada ZAN ini menajdikan bengkulu sebagai pintu awal kebangkitan nusantara untuk mengapai perdapan mas Bangsa Indonesia ditahun 2030 nanti. Dimana Bengsa Indonesia, akan menjadi negara besar yang akan dijadikan tempat belajar bagi negara lain, tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Dr. drh.H Rohidin mersyah, M.M.A memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan ZAN, “acara ini luar bisa dan cukup bernilai kebaikan bagi kita bersama, untuk mewujudkan perdapan menuju indonesia emas,” ungkap Rohidin.

Dengan banyak berzikir dapat mengobati hati lanjut Rohidin, oleh sebab itu kegiatan berzikir harus terus dilakukan bukan hanya dimajelis akbar saja, tapi dalam keluarga ataupun secara sendiri, sehingga kebaik akan selalu hadir dalam diri kita, dengan demi kian Indonesia emas dapat terwujud, ungkapnya.

ZAN dihadiri oleh Pengasuh tertinggi Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawwuf Thoriqoh Naqsyabdiyah Indonesia PPITTNI Buya Syekh Muhammad Rasid Syah fandy, Para Dewan Guru, DPP PPITTNI, para undangan, yaitu Staf Kepresidenan RI, perwakilan dari Mabes Polri, Danrem Bengkulu, Bupati Bengkulu, Selatan, Forkopemda, jajaran OPD dan Kepala Desa. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *