Kadispapora Kabupaten Mojokerto H. Amat Susilo, S.Sos, MM Buka Diklat Pelatih Dayung Guru Penjakes

oleh -39 views

Jejakkasus.info | Mojokerto – PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Indonesia) Kabupaten Mojokerto, Olah raga dayung di Kabupaten yang selama ini dipandang sebelah mata dan kurang moncer prestasinya, kini mulai bangkit. Dibawah komando duet H.Uztadzi Rois (Ketua Umum) dan H.Achmad Taji (Ketua harian) PODSI Kabupaten Mojokerto terus melakukan terobosan-terobosan pada Minggu.(17-01-2021).

Jalinan kerjasama dengan berbagai pihak yang terus digalang. Kali ini PODSI Kab.Mojokerto melakukan latihan bareng PODSI Kab.Sidoarjo yang dilaksanakan selama dua hari (16-17 Januari 2021). Latihan dayung bersama dilakukan di Long Storage Kalimati Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan latihan bersama ini diikuti para guru penjaskes yang ada di Kabupaten Mojokerto dan atlit atlit dayung pemula. Kepada media, Abah Rois yang didampingi Abah Taji, panggilan akrabnya menjelaskan, ” Tujuan latihan bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan prestasi para atlet dayung meskipun dengan sarana dan prasarana yang minim tidak menjadi penghalang. Alhamdulilah dengan tekad dan kebersamaan pengurus semuanya akan berjalan lancar, jelas Abah Rois.

Ditempat yang sama, Abah.Taji menjelaskan, kita bersama seluruh pengurus terus melakukan terobosan terobosan maupun kerjasama dengan pihak manapun untuk menopang kegiatan PODSI Kab.Mojokerto, kedepan diharapkan muncul bibit bibit unggul atlit dayung yang mampu menuai prestasi dan bisa mengharumkan nama Mojokerto, harap Abah Taji.

Diklat pelatih dayung bagi guru guru penjaskes SMP/SMA/SMK se Kabupaten Mojokerto ini dibuka Kepala Disparapora, H.Amat Susilo,S.Sos, MM yang mewakili pemerintah kabupaten Mojokerto. Amat Susilo berharap kedepan prestasi dayung lebih baik dan Pemkab Mojokerto akan mengalokasikan anggaran untuk PODSI yang bisa digunakan untuk kegiatan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet dayung di Kabupaten Mojokerto, harap Kadisparapora.

Tekad dan semangat pengurus PODSI Kabupaten Mojokerto yang ingin membudayakan olah raga dayung menuju prestasi ini patut diapresiasi oleh semua pihak dan semoga kedepan PODSI Kabupaten Mojokerto semakin jaya dan sukses.

Kepada JK TV Kepala Disparapora, H. Amat Susilo, S.Sos, MM mengatakan: saya bangga dan sangat mendukung dengan adanya Olah Raga Dayung, Apalagi Mojokerto sebagai tempat / Pusat latihan.

Masih kata Amat Susilo, kita akan berkoordinasi dengan Pimpinan akan
mengalokasikan anggaran untuk PODSI demi terwujudnya Mojokerto menjadi pusat pelatihan olahraga dayung. Jelasnya.

Untuk tahun 2021 Podsi Kabupaten Mojokerto kita alokasikan dana sebagai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar Daerah (PPLPD). Tutup nya.

Asmoro – Pria Sakti – Erdan – JK TV Mojokerto Melaporkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *