Kapolda Kalteng Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama dan Kelas Presisi di SPN

oleh -4 views

Jejakkasus.info | Kalteng – Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Kalteng meletakan batu pertama pembangunan asrama dan kelas presisi di SPN Polda Kalteng Desa Bukit Rawi Kec. Kahayan Tengah Kab. Pulang Pisau, Jumat (23/04/2021) pukul 15.30 WIB,.

Kedatangan Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M selaku Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.AP., M.A beserta rombongan disambut hangat oleh Ka SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos,S.I.K.

“Kedatangan Kapolda Kalteng beserta rombongan ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan asrama dan kelas presisi yang ada di SPN Polda Kalteng,” ujar Ka SPN.

Penambahan bangunan asrama dan kelas presisi ini adalah salah satu solusi supaya protokol kesehatan di SPN Polda Kalteng ini terlaksana dengan maksimal.

SPN Polda Kalteng harus betul-betul serius dan komitmen menerapkan protokol kesehatan, guna menghindari adanya klaster Covid-19.

“Pembangunan kelas dan asrama presisi ini ditargetkan harus selesai paling lambat satu bulan dikarenakan pada tanggal 25 Mei 2021, Bapak Kapolri secara khusus akan datang ke Polda Kalteng untuk meresmikan bangunan tersebut,” tambah Kapolda.

Dedi berharap , SPN ini sesuai dengan harapan semuanya yaitu *Centre of Action*, Polisi kalau mau bagus tergantung dari rekrutmen yang baik.

“Rekrutmen kita sudah 90% bagus ,bersih, transparan dan akuntabel. Kemudian setelah direkrut dengan baik maka harus dididik dengan baik juga *Well trance*. Kalau tidak dididik dengan baik maka dia tidak punya skill atau keterampilan yang baik juga,” bebernya.

Kapolda berpesan kepada personel SPN, jangan separuh hati untuk mengabdi karena ini semua merupakan ladang amal kalau dikerjakan dengan ikhlas.(JK-WWS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *