Kejuaraan Nasional Menembak Gubernur Cup 2020, Digelar

oleh -190 views

Jejakkasus.info l Bangka Belitung – Kejuaraan Nasional Menembak Gubernur Cup 2020 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dilaksanakan dari tanggal 11-13 Desember 2020, selama 3 hari di Lapangan Tembak Perbakin Babel, Sabtu (12/12/2020).

Acara berlangsung meriah meski dengan kondisi diguyur hujan. Acara langsung dihadiri Ketum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto serta rombongan dan Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Letjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan, kejuaraan menembak ini merupakan, salah satu agenda yang dapat dijadikan ajang untuk menunjukkan prestasi dan menampung minat serta menyalurkan bakat olahraga menembak. Sehingga diharapkan, dapat muncul bibit-bibit berpotensi yang mempunyai prospek gemilang dimasa akan datang.”Saya yakin, seluruh peserta akan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, serta bertekad mencapai prestasi tertinggi. Untuk itu saya mengharapkan pada para atlet yang bertanding di kejuaraan ini, agar tetap menunjukkan tekad mencapai prestasi setinggi mungkin, serta memegang teguh sportivitas.” harapnya.

Letjen TNI Joni Supriyanto menambahkan, selamat bertanding, raih prestasi setinggi-tingginya dengan selalu mengedepankan nilai kebersamaan dan sportivitas.

Sementara Gubernur Babel Erzaldi menyatakan, bahwa kejuaraan ini untuk ajang pencarian bibit atlet-atlet menembak Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seleksi atlet untuk dibina, disiapkan di event olahraga nasional dan internasional. Juga untuk tolak ukur prestasi pembinaan atlet di daerah yang dibina oleh club-club yang ada di bawah naungan Perbakin. Dan ajang silahturahim para pecinta olahraga menembak, baik itu TNI-Polri dan sipil.”Khusus tembak presisi, reaksi, dan senjata angin,” imbuhnya. (Jenny Siskawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *