Pemkab Pringsewu Gelar Doa Bersama Lintas Agama Virtual

oleh -228 views
Jejakkasus.info | PRINGSEWU – Sebagaimana telah menjadi tradisi di Kabupaten Pringsewu pada setiap pergantian tahun, selalu dilaksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama.
Demikian pula pada menjelang tahun baru 2021 kali ini, Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kembali menggelar acara yang sama. Namun kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga dilaksanakan secara virtual.
Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi sejumlah pejabat pemerintah daerah beserta para pimpinan agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha dari Aula Utama Pemkab Pringsewu, Kamis (31/12/20) saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tokoh agama di Kabupaten Pringsewu, yang selama ini telah membimbing umat, sehingga toleransi dan kerukunan antarumat beragama serta kondusifitas wilayah Pringsewu senantiasa terjaga dan tetap dalam suasana aman, damai dan tenteram.
Bupati Pringsewu juga mengharapkan dan mengajak seluruh umat beragama untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19, sekaligus bersama-sama berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berlalu.
(Bambang/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *