Polres Bojonegoro Salurkan Bansos Paket Beras bagi Warga Terdampak PPKM Level 4

oleh -32 views

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Bantuan sosial (Bansos) untuk warga yang terdampak PPKM Level 4, terus dilakukan Polres Bojonegoro. Kali ini yang dibagikan kepada komunitas travel BESTrans, Komunitas Sopir Indonesia(Kosindo), Forum Komunitas Otomotif Bojonegoro(FKOB), dan Komunitas Ojek Online (JOB).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH memimpin langsung penyaluran bantuan ini bertempat di Taman Rajekwesi Kecamatan Kota Bojonegoro, Minggu(1/8/2021).

AKBP EG Pandia mengatakan bansos disalurkan untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level 4 atau kelompok menengah ke bawah yang benar-benar terdampak sehingga berkurang pendapatan secara ekonomi.

“Hari ini kita salurkan bansos berupa paket beras bagi kelompok yang terdampak PPKM Darurat Level 4, seperti di sini ada komunitas sopir, travel dan ojek online (ojol),” kata EG Pandia kepada wartawan dilokasi.

Disela-sela penyaluran bansos, Kapolres Bojonegoro mengajak seluruh komunitas dan masyarakat untuk semangat menghadapi wabah pandemi ini dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjelang HUT Kemerdekaan RI Ke-76 mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk kecintaan NKRI.

Sementara itu, salah satu driver ojol, Desta mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro sudah memperhatikan kepada rekan rekan driver ojol ini.

“Terima kasih pak Kapolres kita sudah diperhatikan. Selama ini kita sudah menjalin mitra dengan Polres Bojonegoro. Terima kasih juga kita diberikan akses jalan pada saat delivery order saat penyekatan. Harapannya wabah ini cepat selesai ekonomi membaik,” pungkas Desata. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.